Tuesday, October 1, 2013

Jual Shoes Under Organizer Box Penyimpanan Sepatu Sekat 12

Jual Shoes Under Organizer Box Penyimpanan Sepatu Sekat 12

Senang nya bila punya banyak koleksi sepatu, tidak akan bingung bila ada acara. Semua warna lengkap, semua jenis sepatu kamu punya. Tapi bagaimana jika koleksi sepatu kamu yang banyak dan cantik- cantik itu berdebu karena sudah tidak ada tempat lagi untuk menyimpannya? Tidak mungkin kan bila membersihkan sepatu yang sangat banyak setiap hari. Tidak terbayang deh, pasti capek banget. Jangan bingung, ada Under Shoes yang bisa bantu selesaikan masalah kamu.  Shoes Under Organizer adalah box kotak tempat sepatu yang bisa bikin sepatu kamu tertata rapi, bebas debu dan tidak membutuhkan banyak tempat.

Jual Shoes Under Organizer 12 Sekat

Bahan: Kain - tutup plastik dan resleting.

Shoes Under Organizer bisa diletakan di mana saja. Di bawah lemari, di gudang atau di bawah ranjang. Sepatu-sepatu kesayangan kamu tetap bisa tertata rapi dan bebas debu, lebihnya lagi kotak tempat sepatu Shoes Under Organizer tidak memerlukan banyak tempat. Satu Shoes Under bisa diisi hingga 12 pasang sepatu karena tempat sepatu ini memiliki 12 sekat. Shoes Under Organizer tidak hanya digunakan untuk wadah sepatu, tetapi juga bisa digunakan untuk wadah benda lain seperti clodi, baby wrap, popok, celana, baju atau kaus kaki. Menarik kan?

Manfaat dan Kelebihan Shoes Under Organizer
  1. Box kotak penyimpanan sepatu Shoes Under dapat digunakan untuk menyimpan sepatu hingga 12 pasang
  2. Shoes Under membuat sepatu menjadi lebih tertata rapi
  3. Tidak memerlukan banyak tempat
  4. Sepatu tetap bersih dan bebas debu
  5. Dapat diletakan dimana saja. Di lemari, di bawah tempat tidur atau di gudang
  6. Shoes Under tidak hanya dapat digunakan untuk tempat sepatu tapi dapat juga digunakan untuk tempat clodi, baby wrap, popok, celana, skidders, baju atau kaus kaki sesuai dengan kebutuhan anda

Cara Penggunaan Shoes Under Organizer
  • Buka resleting pada penutup Shoes Under
  • Masukan sepatu atau barang lain yang akan disimpan
  • Tutup kembali resletingnya

Siap kan punya sepatu yang rapi, bersih dan tetap cantik? Ayo beli Shoes Under Organizer box tempat menyimpan sepatu sekarang, karena di sini jual Shoes Under Organizer dengan harga murah, agar sepatu kamu selalu rapi dan bebas dari debu.

jual shoes under organizer box penyimpanan sepatu sekat 12

Ayo Beli Sekarang!



Untuk pemesanan silahkan hubungi:

Voilon

085645152895 (SMS Only)

310EAD9E

No comments:

Post a Comment