Tuesday, October 1, 2013

Jual Ped Egg Mini Alat Penghalus Dan Pembersih Telapak Kaki Murah

Jual Ped Egg Mini Alat Penghalus Dan Pembersih Telapak Kaki Murah

Setiap wanita pasti mementingkan penampilan dari ujung rambut sampai ujung kaki. Jangan heran bila banyak wanita yang rela menghabiskan banyak uang hanya untuk mempercantik diri, karena jaman sekarang penampilan adalah hal yang utama. Tapi apa jadi nya kalau di balik wajah dan penampilanmu yang cantik ternyata kamu punya tumit kaki yang kasar dan tidak mulus? Malu kan kalau dilihat teman atau pacar? Ped Egg telur ajaib bisa bikin tumitmu kembali mulus dan bikin kamu jadi percaya diri.


Ped Egg adalah cara terbaru dan tercepat untuk membuat kaki kamu terasa halus dan indah. Ped Egg memiliki desain unik yang menyerupai telur. Alat penghalus dan pembersih tumit telapak kaki ini dapat digunakan dengan cara menggosokkannya ke tumit kaki untuk menyingkirkan kulit kering dan kasar. Ped Egg memiliki 135 microfiles yang dapat menghilangkan kapalan dan kulit mati dari kaki, membuat kaki lebih sehat dan halus. Ped Egg dilengkapi dengan sebuah tempat / wadah, sehingga hasil serutan dari kapalan dan kulit mati akan tertampung. Jadi kotoran tidak akan berserakan dimana-mana. Bentuk Ped Egg disesuaikan pegangan tangan sehingga nyaman digenggam dan penyerutnya bisa diganti.

Manfaat dan Kelebihan Ped Egg
  1. Menghaluskan tumit
  2. Dapat digunakan dan dibawa kemana saja
  3. Menghilangkan sel kulit mati pada kaki
  4. Pengunaannya sangat mudah
  5. Tidak menimbulkan rasa sakit

Petunjuk Pemakaian Ped Egg
  • Cuci tumit dengan air. Lalu keringkan dengan handuk
  • Gosokkan Ped Egg pada tumit perlahan-lahan
  • Bila terasa cukup bersihkan tumit anda dengan kain
  • Setelah memakai alat ini buka wadah lalu buang kotorannya. Bersihkan wadah Ped Egg dengan kain. Bersihkan juga gigi- gigi nya dengan menggunakan kuas. Lebih daik dilap menggunakan kain. Jangan dengan air karena dapat merusak alat

Hilangkan tumit kasarmu dengan Ped Egg murah yang ada di sini sekarang, dan buat rasa percaya dirimu jadi 100% on lagi!

jual ped egg mini alat penghalus dan pembersih telapak kaki harga murah

Ayo Beli Sekarang!



Untuk pemesanan silahkan hubungi:

Voilon

085645152895 (SMS Only)

310EAD9E

No comments:

Post a Comment