Thursday, October 3, 2013

Jual Feeling Touch High Waist Hip Up Shorts Korset Celana Dalam Pelangsing Murah

Jual Feeling Touch High Waist Hip Up Shorts Korset Celana Dalam Pelangsing Murah

Wajah cantik dan tubuh ideal adalah dambaan setiap wanita. Untuk itu salah satu yang harus anda lakukan adalah membeli Feeling touch high waist hip up shorts. Feeling touch high waist hip up shorts adalah celana dalam pelangsing yang membantu anda unutk menyamarkan bentuk pinggul anda agar terlihat ramping. Dirancang dengan teknologi Jepang untuk membantu mengecilkan perut yang bergelambir karena gumpalan lemak di pinggang dan membantu mengencangkan payudara. Feeling touch hip up shorts sama saja dengan celana dalam pelangsing dan dapat digunakan dalam keseharian. Feeling touch high waist hip up shorts menggunakan teknologi terpecaya dari Jepang dan membantu mengecilkan perut yang bergelambir karena gumpalan lemak serta membantu mengangkat pantat atau bokong anda agar semakin kencang dan berisi.

Jual Feeling Touch High Waist Hip Up Shorts Korset Celana Dalam Pelangsing Murah

Tersedia dalam 2 warna
  • Feeling touch high waist hip up shorts warna Hitam (Black)
  • Feeling touch high waist hip up shorts warna Merah Muda (Pink)

Cocok atau sesuai untuk wanita yang
  • Mempunyai masalah berat badan
  • Bentuk paha/betis yang kurang memuaskan

Mampu membakar calorie 560 pada perut dan 360 calorie pada pinggang. Bisa dipakai sebagai celana dalam. Didesain nayaman saat dipakai di berbagai situasi, pemakaian rutin akan membuat gumpalan lemak disekitar perut pinggang menjadi rata dan anda akan lebih percaya diri. Gunakan 2 – 3 kali per hari kurang lebih selama 8 jam secara rutin.

Dengan feeling touch high waist hip up shorts ini, anda akan memiliki tubuh langsing yang ideal dimana itu adalah idaman setiap wanita. Dengan celana dalam pelangsing ini, anda bisa mendapatkan bentuk tubuh ideal dan tidak sulit pula untuk anda gunakan karena anda hanya menggunakannya kurang lebih sekitar 8 jam, setiap harinya. Selain itu pula, dengan feeling touch high waist hip up shorts ini, anda bisa mengencangkan bokong dan merampingkan paha atau betis anda yang berlemak. Jadi anda harus mencoba feeling ini untuk mendapatkan bentuk tubuh dan bokong yang indah.

jual hip up shorts celana dalam pelangsing murah

Ayo Beli Sekarang!


Untuk pemesanan silahkan hubungi:

Voilon

085645152895 (SMS Only)

310EAD9E

No comments:

Post a Comment