Tuesday, September 24, 2013

Jual Paket Shape Up Sauna Wrap Untuk Melangsingkan Perut dan Paha

Jual Paket Shape Up Sauna Wrap Untuk Melangsingkan Perut dan Paha

Besar di bagian tubuh tertentu yang tidak kita inginkan memang sangat mengggangu penampilan. Seperti halnya besar di bagian perut, lengan, paha, dan betis, tentunya membuat anda tidak percaya diri apabila memakai pakaian tanpa lengan ataupun memakai dress yang menampakkan bagian paha dan betis anda. Anda tidak perlu khawatir kini hadir paket shape up sauna wrap hadir untuk memberi jalan keluar pada permasalahan anda tersebut. Shape up sauna wrap adalah produk yang diperuntukkan secara khusus agar dapat menghasilkan efek seperti sauna. Paket shape up sauna wrap berupa plastik PVC yang terdiri dari 1pcs untuk perut dan 2pcs untuk paha atau betis.

Paket Shape Up Sauna Untuk Melangsingkan Perut Dan Paha Murah

Dengan paket shape up sauna wrap anda tidak perlu pergi ke tempat sauna dan membuang-buang uang yang tidak sedikit. Shape up sauna wrap dapat menghasilkan efek seperti sauna yang berguna untuk melangsingkan tubuh anda terutama pada bagian perut dan paha/betis. Produk ini terbuat dari bahan PVC yang aman digunakan dan tidak berbahaya bagi kulit. Bersauna di rumahpun menjadi sangat menyenangkan dan bermanfaat, jadi dapatkan segera paket shape up sauna murah di sini sekarang juga.

Manfaat dan Kelebihan Paket Shape Up Sauna Wrap
  • Shape up sauna wrap dapat membantu membakar lemak pada bagian tubuh yang anda inginkan
  • Dapat mengencangkan kulit, seperti di bagian perut, paha atau betis
  • Praktis dan mudah digunakan
  • Membakar kalori melalui keringat yang keluar
  • Dapat digunakan berulang kali sesuai kebutuhan

Cara Penggunaan Paket Shape Up Sauna Wrap
  • Lilitkan paket shape up sauna wrap pada bagian tubuh yang ingin dikecilkan. Lilitkan sampai benar-benar rapat dan tidak ada udara yang masuk
  • Diamkan sekitar 1-3 jam. Maksimal sekali penggunaan adalah 3 jam
  • Lepaskan lilitan sauna wrap dan bersihkan keringat yang keluar

Mafaat dan khasiat paket shape up sauna wrap plastik pelangsing ini dapat anda rasakan dengan pemakain rutin. Paket shape up sauna ini berisi sebuah shape up sauna wrap waist untuk perut dan sepasang shape up suna wrap thigh untuk paha atau betis. Segera dapatkan shape up sauna wrap dan dapatkan bentuk tubuh ideal!

jual shape up waist sauna alat pelangsing dan pengecil perut murah


Ayo Beli Sekarang!



Untuk pemesanan silahkan hubungi:

Voilon

085645152895 (SMS Only)

310EAD9E

No comments:

Post a Comment