Tuesday, September 24, 2013

Jual Eve Magic Bra Asli dan Original Alat Pembesar dan Pengencang Payudara Murah

Jual Eve Magic Bra Asli dan Original Alat Pembesar dan Pengencang Payudara Murah

Memiliki payudara yang besar, indah dan kencang adalah dambaan setiap wanita. Namun tidak semua wanita dianugerahi payudara yang indah, kencang, dan berisi. Tidak sedikit wanita yang melakukan operasi payudara maupun penggunaan obat dan krim pembesar agar payudara terlihat lebih besar dan kencang. Namun anda semua tidak perlu khawatir, tanpa operasi, obat maupun krim, payudara anda dapat terlihat lebih besar dan berisi hanya dengan pemakain eve magic bra. Eve magic bra asli dan original adalah bra atau BH yang didesain khusus untuk membesarkan dan menaikkan payudara sehingga payudara anda terlihat lebih kencang dan besar.

jual magic eve bra

Dalam cup eve magic bra original berisi karet magic KE yang terbuat dari bahan karet alami yang sangat bermanfaat memijat payudara wanita ketika anda memakainya. Pemijatan lembut tanpa henti ketika anda memakai eve bra ini dapat membuat peredaran darah di area payudara menjadi lancar. Satu box BH pembesar dan pengencang payudara eve magic bra berisi sebuah bra dan celana dalam (CD) serta kantong cuci (tergantung stok).

Manfaat dan Kelebihan Eve Magic Bra
  • Dapat mengangkat payudara sehingga terlihat besar
  • Mengencangkan payudara sehingga payudara tampak lebih indah
  • Memperlancar peredaran darah di sekitar payudara dengan efek pijatan
  • Dengan pemakaian yang rutin dan teratur dapat memperbesar ukuran payudara
  • Mengencangkan payudara yang turun akibat sehabis melahirkan

Cara Penggunaan Eve Magic Bra
  • Hook bagian depan bra gesper pindahkan ke ketat, agar belahan dada terlihat sempurna
  • Dorong semua daging payudara anda ke dalam cup bra
  • Atur  tali bra lebih tinggi, sehingga menaikkan payudara anda

Bra pembesar dan pengencang payudara eve magic bra sangat cocok digunakan untuk anda yang memiliki payudara kecil dan rata, dan juga untuk anda memiliki payudara kendur akibat sehabis melahirkan. Pemakaian teratur dapat memperbesar ukuran payudara anda.  Dapatkan magic eve bra di sini, dan dapatkan payudara indah, kencang, dan besar. Andapun akan terlihat semakin cantik dan percaya diri dengan payudara anda yang indah tersebut.

stok eve magic bra

Ayo Beli Sekarang!


Untuk pemesanan silahkan hubungi:

Voilon

085645152895 (SMS Only)

310EAD9E

No comments:

Post a Comment